5 Langkah Mudah Agar Wajahmu Cantik Natural Ala Artis Korea

Siapa sih yang nggak senang dibilang cantik dan memesona tanpa makeup? Sayangnya aktivitas yang padat membuatmu nggak bisa lepas dari makeup nih. Agar selalu terlihat flawless dengan wajah natural tanpa banyak polesan makeup, kenapa nggak mencoba trik-trik makeup ala artis Korea? Kamu tentu tahu dong kalau artis Korea ini terkenal dengan penampilan alaminya seperti nggak memakai makeup.

Nah, kamu penasaran nggak sih dengan rahasia penampilan wajah natural mereka? Meski riasannya nggak tebal, namun pesona para artis Korea ini mampu membuat iri cewek-cewek di belahan dunia lain. Daripada penasaran, simak yuk 8 langkah makeup natural ala artis Korea yang bisa kamu praktikkan.

1. BB cream salah satu yang membuat wajah artis Korea terlihat sempurna. Toh selain lebih ringan BB cream mampu menutupi noda-noda pada wajah.

Buat kamu yang nggak percaya diri (pede) dengan komedo dan jerawat, memakai BB cream bisa menjadi salah satu pilihan lho. Apalagi BB cream ini bisa menjadi alternatifmu kalau nggak mau memakai foundation kalau dirasa terlalu berat teksturnya. Wajahmu akan terasa ringan dan nyaman dengan memakai BB cream. Penggunaannya pun mudah, kamu tinggal mengambil sedikit isinya lalu poleskan pada wajah dengan jari tangan. Kamu jadi semakin pede deh untuk beraktivitas.

2. Keindahan mata mereka gak terlepas dari peran eyeliner. Cukup buat garis tipis aja di atas bulu mata.


Mata sipit para artis Korea ini membuat mereka nggak pernah terlepas dari menggunakan eyeliner. Meski begitu, mereka menggunakannya tipis lho yaitu cukup membuat garis tipis di atas bulu mata untuk memberikan kesan hidup pada bagian mata. Tanpa harus tebal, terbukti kan kamu dapat tampil ciamik walau bermakeup tipis seperti ini.

3. Bagimu yang ingin menambahkan keindahan pada mata, dapat menggunakan mascara tipis aja.




Image result for krystal mascara

Kalau bagimu dengan eyeliner masih kurang, kamu bisa nih menggunakan mascara pada bulu mata. Tentu supaya matamu terlihat lebih cerah dan semakin cantik dilihat. Namun untuk kesan naturalmu, aplikasikan secara tipis aja ya. Meski tipis tapi tetap memesona penampilanmu kok.


4. Kenakan pensil alis sewajarnya agar kesan natural nan lembut tetap terpancar.



Image result for kang mina

Merias alis juga nggak boleh terlewat nih, yaitu kamu dapat menggunakan pensil alis sewajarnya. Untuk memilihnya, gunakan pensil alis yang berwarna cokelat tua dan hindari menggunakan warna hitam karena dapat memberikan kesan galak pada wajahmu.


5. Natural gak berarti no lipstick. Kamu tetap bisa memoleskan lipstick nude, lipgloss, maupun lipbalm yang cocok dengan kulitmu.


Image result for dahyun jyp

Kamu dapat menguatkan tampilan wajahmu yang indah dengan perona bibir nih. Nggak melulu lipstik, tapi lipgloss maupun lipbalm juga dapat digunakan lho. Pilih yang warnanya sesuai dan cocok dengan kulitmu ya agar wajahmu terlihat cantik dan menawan. Khusus lipstik, kamu dapat menggunakan nude lipstick untuk memberikan kesan natural.

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top