Yuk, Kenali 5 Tubuh Wanita



Bentuk tubuh setiap wanita berbeda, dipengaruhi oleh banyak faktor salah satu yang paling berperan adalah gen atau garis keturunan. Walaupun ada banyak teknik pembetukan tubuh wanita, tapi dasar bentuknya tidak akan berubah.

Nah, ini dia 5 jenis tubuh tubuh wanita dan cara mengenali nya.

1. Bentuk tubuh lurus

Bentuk tubuh lurus adalah tubuh supermodel. Mereka memiliki ukuran yang sama untuk semua bagian dari tubuh mereka. Pinggang tidak terlihat menonjol dengan baik. Inilah sebabnya mengapa tubuh cenderung terlihat rata dan lurus.

2. Bentuk Tubuh Pir


Bentuk tubuh wanita ini memiliki bentuk yang sangat didefinisikan dengan baik dan menunjukkan dari kurva tersebut. Wanita yang memiliki tubuh berbentuk buah pir cenderung memiliki pinggul yang lebar dibandingkan dengan bagian tubuh mereka. Bagian pinggang tampak indah jika seorang wanita berbentuk buah pir memakai gaun dengan cara yang benar.


3. Bentuk Tubuh Apel


Selanjutnya, kita datang ke bentuk tubuh apel yang indah. Hal ini juga disebut bentuk V atau badan segitiga terbalik. Wanita ini telah didefinisikan dengan baik. Namun, payudara cenderung lebih besar dari bagian pinggul.


4. Bentuk Tubuh Jam Pasir


Jika Anda memiliki bentuk tubuh jam pasir, Anda beruntung! Tubuh Anda terlihat mirip dengan Kim Kardashian! Bukankah itu menakjubkan? Jika dia dapat meniru pilihan-pilihan pakaian-nya, Anda juga bisa terlihat luar biasa khususnya bagian Bokong akan menjadi seimbang dan pinggang juga dirancang dengan indah.

5. Bentuk Tubuh Sendok 

Ada beberapa wanita yang juga memiliki tubuh berbentuk sendok. Yang satu ini juga cukup menarik dan indah untuk dilihat. Anda akan menemukan pinggul besar. Mereka cenderung lebih besar daripada bagian tubuh yang lain. Dan cenderung untuk membuat bentuk yang bagus yang menyerupai angka 8.


sumber: https://hellosehat.com/cara-menentukan-bentuk-tubuh-anda/

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top