Bare Face? Baretiful??

Kata Bare face mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan para perempuan. TrendBare face” ini telah dimulai sejak tahun 2015, dan disebarkan oleh beberapa beauty influencer di akun youtube, blog, atau akun media sosial pribadi mereka lain nya. Tapi kalian tahu gak sih, kenapa trend bare face ini jadi hits banget sekarang?

Make up is a new way to spell magic. Kebanyakan perempuan, saat ini kalau mau kemana mana harus pakai makeup. Hal ini secara tidak sengaja pun telah menjadi kebiasaan para remaja putri jaman sekarang loh. Setidaknya, harus gambar alis dulu deh kalo mau keluar rumah. Dan tanpa kita sadari pula, kebiasaan seperti inilah yang mengikis kepercayaan diri dalam dari dalam diri kita. Kita jadi tidak percaya diri lagi dengan muka bare face (tanpa makeup), dan ketergantungan dengan makeup.

Kamu salah satu dari mereka yang gak pede kalau gak pakai makeup sebelum berpergian? Tenang aja,  tujuan kami membuat campaign ini untuk membuat para perempuan untuk percaya diri dengan diri nya sendiri.

Gak cuma tentang bare face aja, kita juga akan membahas tentang body shape dan juga style fashion perempuan. Menurut kita, sekarang banyak perempuan yang gak percaya diri dengan bentuk tubuh mereka dan gaya berpakaian mereka.



Kalian semua itu cantik kok, jadi gak perlu insecure sama wajah polos kamu, bentuk tubuh kamu atau gaya berpakaian kamu. Disini, kita akan menjelaskan beberapa tips & trik dan juga memberikan cerita inspirasi dari beberapa orang  untuk meningkatkan kepercayaan diri kamu.


Karena #CantikItuAku #BaretifulCampaign


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top